Cara konfirmasi penulis tamu di situs website FOPPSI Kecamatan Wanasaba

www.foppsiwanasaba.com adalah sebuah laman platform Blogger/Blogspot yang dapat  dikelola oleh banyak pengguna. Ada dua hak akses yang di miliki oleh situs web ini, admin dan kontributor.

Admin memiliki hak penuh untuk mengelola dan mengakses keseluruhan laman. Sedangkan kontributor atau sering disebut penulis berperan menyumbangkan tulisan pada sebuah situs web atau ke penerbit melalui akun yang dimiliki. Dengan kata lain hak akses admin lebih luas dari kontributor.

Agar tulisan dapat dimuat di www.foppsiwanasaba.com, anda harus terlebih dahulu menerima undangan via e-mail (gmail) yang sudah didaftar, sebagai bentuk konfirmasi setuju sebagai penulis tamu melelui admin laman yang bersangkutan.

Berikut ulasan sederhana cara mengkonfirmasi undangan sebagai penulis tamu di www.foppsiwanasaba.com.

  • Pastikan anda telah menerima undangan dari admin FOPPSI Kecamatan Wanasaba, undangan akan diteriam via akun e-mail (akun google-gmail) yang sudah didaftar, anda akan menjumpai pesan dari Admin yang berisi pemberitahuan untuk berkontribusi di situs website milik FOPPSI Kecamatan Wanasaba. Undangan untuk menyetujui klik “Terima undangan”. Lebih jelasnya dapat dilihat pada gambar di bawah ini.

Cara konfirmasi penulis tamu di situs web FOPPSI Kecamatan Wanasaba
Pesan Masuk pada e-mail
  • Langkah selanjutnya klik menu “masuk”. (cemati gambar berikut)

Cara konfirmasi penulis tamu di situs web FOPPSI Kecamatan Wanasaba
Undangan untuk kontribusi
  • Pada tahapan ini anda akan diarahkan pada konfirmasi terakhir. Admin akan menyertakan identitas kontributor (anda), judul website (FOPPSI KEC. WANASABA), url website www.foppsiwanasaba.com, Nama admin pengundang,dan tanggal diterbitkannya undangan ini. rincinya lihat screen shoot:

Cara konfirmasi penulis tamu di situs web FOPPSI Kecamatan Wanasaba
Tahan konfirmasi terakhir
  • Selanjutnya Anda akan diarahkan ke halaman dashboard, yakni halaman tempat anda mulai menulis dan beberapa pengaturan lainnnya, yang sifatnya terbatas, perhatikan Gambar.

Cara konfirmasi penulis tamu di situs web FOPPSI Kecamatan Wanasaba
Halaman kelola pada akun penulis
Selamat mencoba semoga bermanfaat

Belum ada Komentar untuk "Cara konfirmasi penulis tamu di situs website FOPPSI Kecamatan Wanasaba"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel