Contoh Surat Keterangan Kehilangan IJAZAH


Ijazah adalah salah satu berkas yang bisa dibilang sangat PENTING yang harus di miliki oleh setiap orang. untuk mendapatkan ijazah itupun tidak mudah, bisa dibayangkan kita sekolah di bangku SD 6 Tahun lama kemudian beranjak ke lebih tinggi lagi SMP 3 tahun dan jenjang SMA 3 tahun juga belum bagi kita yang bisa melanjutkan ke lebih lanjut dii perguruan tinggi maksimal 4 tahun untuk bisa mendapatkan yang namanya IJAZAH. bagimana tidak, jika seseorang tidak memiliki ijazah maka legalitas keilmuan yang dimiliki tidak akan diakui oleh pihak siapapun. 

Ya namanya juga kita sebagai manusia biasa sudah pasti banyak kendala yang membuat kita akan lupa pada barang yang berharga ini, salah satu contoh di saat kita menerima Ijazah dari sekolah/PT kita tidak memperhatikan tempat penyimpanan (sebaiknya simpan ijazah dengan baik di rumah). belum lagi kita mendapatkan musibah kebakaran, banjir, longsor dll. 

Jika Hal demikian menimpa kita, mau tidak mau kita harus bekerja keras lagi untuk mendapatnya dan itupun tidak aslinya hanya dengan surat keterangan kehilangan saja. 
Adapun langkah-langkah untuk mendapatkan Surat Keterangan dari Dinas Dikbud setempat: 
  1. Membuat Surat Keterangan kehilangan dari Kepolisian setempat
  2. Membuat Surat Keterangan kehilangan dari Sekolah 
  3. Membuat Surat Keterangan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan setempat


Berikut kami akan bagikan contoh surat keterangan kehilangan Ijazah dari sekolah

DWONLOAD

 Contoh Surat Keterangan Kehilangan Ijazah

Semoga Bermanfaat!

By: Admin

Belum ada Komentar untuk "Contoh Surat Keterangan Kehilangan IJAZAH"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel