Download Pengumuman Hasil Seleksi SDM PKH 2017 Final


Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Pendamping PKH Kemensos 2017 - Kementerian Sosial Republik Indonesia telah mengumumkan nama-nama yang telah lulus seleksi Administrasi pada Pelaksana Program Keluarga Harapan untuk berbagai Posisi, yakni Posisi sebagai Koordinator Regional, Koordinator Wilayah, Koordinator Kabupaten/Kota, Pekerja Sosial Supervisor, Pendamping Sosial serta Administrator Database PKH.

Bagi para Peserta yang dinyatakan LULUS Seleksi Administrasi Akan dipanggil mengikuti tahap lanjutan, yakni seleksi Kompetensi Bidang dengan menunjukkan bukti kelulusan berupa Email dan Notifikasi serta membawa seluruh berkas yang sudah diunggah sebelumnya.
Calon SDM PKH yang dinyatakan Lulus Seleksi Kompetensi Bidang akan diumumkan pada tanggal 1 Desember 2017, mereka akan mulai bekerja pada tanggal 1 Januari 2018.

“Pengumuman hasil seleksi kompetensi bidang akan dilaksanakan pada tanggal 1 Desember 2017, sehingga pada tanggal 1 Januari 2018 siap bekerja di lokasi masing-masing” kata Harry. Selama bulan Desember lanjut Harry akan digunakan untuk menetapkan Surat Keputusan dan hal-hal yang terkait dengan administrasi dan persyaratan sebagai SDM PKH itu terpenuhi. “Kemudian juga, untuk memastikan lokasi dimana mereka akan bekerja, karena biasanya mereka diterima sebagai CPNS atau diterima di pekerjaan yang lain” ujar Harry. (OHH/LJS)
Untuk dipermaklumkan kepada peserta yang dinyatakan lulus administrasi supaya tetap memantau perkembangan informasi karena pihak dari Panitia penyelenggara tidak akan bertanggungjawab Jika peserta yang lulus nantinya akan ketinggalan informasi sehingga tidak mengikuti proses selanjutnya. 
Silahkan bisa langsung di cek atau di download link berikut ini untuk mengetahui siapa saja yang beruntung hehe semoga anda juga orang-orang yang beruntung amin.. 
Semoga bermanfaat ya. terima kasih sudah berkunjung di website foppsi kecamatan wanasaba. 

Belum ada Komentar untuk "Download Pengumuman Hasil Seleksi SDM PKH 2017 Final"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel