MUSIBAH MELANDA SANG PEJUANG DATA


Wanasaba_Lotim - Cuaca pagi kamis pukul 04.30 Wita yang begitu cerah, awan sedikitpun tidak mengitari desa wanasaba seiring berkumandang suara Adzan subuh saya mulai terbangun dari tidurku. setelah itu saya dan si buah hati yang masih berumur 4 tahun, saya membawa si kecilku ke lantai bawah rumah karena kebetulan saya tidur dilantai dua. Saya bertempat tinggal di Dusun Jorong Desa Wanasaba Kecamatan Wanasaba Kabupaten Lombok Timur Nusa Tenggara Barat.
Konsleting listrik
Namaku Syafitri Ardianingsih biasa sering di panggil fitri, saya bekerja sehari-hari sebagai Operator Sekolah di SDN 2 Wanasaba Kabupaten Lombok Timur. Pagi kamis tepatnya tanggal 19 Oktober 2017 setelah saya selesai sholat subuh saya mulai beres-beres kamar. sekitar pukul 5.30 wita bencana mulai berasal dari kamar kecilku konsleting listrik yang memulai si jago merah melahap semua barang yang ada dikamarku.
Kejadian tersebut saya pun sama sekali tidak pernah menyadari akan adanya api yang sudah berkobar didalam kamar karena saat itu saya berada dilantai bawah rumah sambil mempersiapkan sarapan keluarga. 
Suara keras saya dengar dari luar rumah "kebakaaraaaaaaaaaaaannnnnnnnn Tollllloooooooonnnnggggggggg" saya pun terkejut dan ayahpun keluar dari kerumunan massa setelah itu betapa kagetnya saya dan keluarga ternyata yang diributkan tetangga saya adalah kamar saya yang sudah dilalap si jago merah. saya pun tidak menyadarkan (pingsan) dengan kejadian tersebut. 
Tetangga yang mengetahui kejadian tersebut langsung berhamburan keluar rumah untuk memabantuku memadamkan kobaran api yang begitu cepat melahap segala isi kamarku. satupun tiada tersisa hanya pakaian yang melekat di badanku saja yang masih utuh.
Untung saja laptop, Data Sekolah, serta berkas-berkas yang saya bawa kerumah untuk dikerjakan saya taruh di kamar bawah sehingga tidak terkena lalapan api. 
Sungguh! sayapun merasa sedih melihat musibah menimpa diriku dan keluargaku dan mudah-mudahan kejadian ini tidak terulang di rekan-rekan yang lain. 

Atas nama keluarga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada rekan-rekan Forum Operator Pendataan Pendidikan Indonesia (FOPPSI) Kabupaten Lombok Timur yang sudah memberikan bantuan kepada saya dan keluarga semoga amal ibadah kita selalu terhitung sebagai amal jariyah yang di ridhoi oleh Allah swt. Amin 
Syafitri Ardianinsih

Terima kasih saya ucapkan wabil khusus :
1. Ketua Foppsi Kecamatan Wanasaba (Ripai)
2. Sekretaris FOPPSI Kecamatan Wanasaba (Agus Wijaya)
3. Ketua FOPPSI Kabupaten Lombok Timur (Bapak Hendra Gunawan)
4. Sekretaris FOPPSI Kabupaten Lombok Timur (Bapak Atharudin)
dan Seluruh teman-teman FOPPSI Kabupaten Lombok Timur. 


Penulis : (Sekretaris Foppsi Kecamatan Wanasaba)

Belum ada Komentar untuk "MUSIBAH MELANDA SANG PEJUANG DATA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel