Pendidikan Indonesia, Kartu Indonesia Pinter (KIP) Tahap 8 Kec. Wanasaba

foppsiwanasaba.com - Kabar Gembira datang lagi untuk kita semua bagi Sekolah Dasar Se-Kabupaten Lombok Timur terutama Kecamatan Wanasaba.


Kartu Indonesia Pinter (KIP) adalah salah satu  jenis bantun yang diberikan kepada seluruh Siswa-siswi dari Tingkat SD sampai Tingkat SMA sederajat. Mengingat karena banyaknya putra-putri bangsa indonesia yang memiliki kemampuan yang lebih akan tetapi masih kekurangan terhadap ekonomi, dengan demikian pemerintah dalam hal ini Kementerin Kependidikan dan Kebudayaan meluncurkan Kartu Indonesia Pinter yang didalamnya berupa uang tunai yang dicairkan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) pada umumnya. 

Dengan Adanya Kartu Indonesia Pinter ini diharapkan mengurangi beban ekonomi siswa-siswi untuk menuntut Ilmu demi melanjutkan pendididkan mereka. 

Adapun syarat-syarat dan ketentuan untuk pencairan KIP tahun 2017 antara lain: 
  1. Mengambil Blangko Rekening di Bank 
  2. Fotocopy Kartu Keluarga dan KTP orang Tua Siswa 
  3. Daftar nama penerima KIP dari Pusat. 
Baiklah, kali ini kami bagikan Daftar nama Siswa-siswi di kecamatan Wanasaba Kabupaten Lombok Timur, Silahkan didownload berikut ini :

  1. Kartu Indonesia Pinter (KIP) Tahap 8 Kecamatan Wanasaba 
  1. PIP SD Belum Cair Semua Tahap Tahun 2015 2016 . NOMOR REKENING
Silahkan bagi para guru di kecamatan wanasaba untuk segera melengkapi berkas tersebut untuk diserahkan ke Bank BRI Unit Selong ya semoga menjadi keberkahan bagi kita semua terutama penerima KIP Tahun 2017. 

Terima kasih sudah berkunjung di website foppsiwanasaba semoga bermanfaat ya. 

Belum ada Komentar untuk "Pendidikan Indonesia, Kartu Indonesia Pinter (KIP) Tahap 8 Kec. Wanasaba"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel