Panggilan ULang UKG Tahap 2 Tahun 2017 Sebanyak 360 Orang Se-Lombok Timur

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.. 


Selamat menjalankan aktivitas kita sebagai seorang pendidik semoga dengan keikhlasan kita mencerdaskan anak bangsa akan tercatat sebagai suatu amal ibadah yang nantinya akan mendatangkan keridho'an Allah SWT. 

Pemerintah dalam hal ini sudah mulai memperhatikan kesejahteraan guru baik dengan memberikan berbagai macam insentif, Honorarium bagi yang Non PNS serta Gaji Bulanan bagi guru yang sudah berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS). Oleh karena sudah tidak ada alasan bagi guru untuk tidak dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. 

Oleh karena itu, pemerintah sudah sepatutnya melakukan perbaikan mutu pendidik sejauh mana kemampuan seorang guru bisa menerapkan ilmu yang dimiliki sesuai kompetensi masing-masing. 

Tujuan dari Ujian Kompetensi Guru (UKG) ini adalah untuk mengetahui sejauh mana kemampuan para guru untuk memberikan pembelajaran kepada peserta didiknya sehingga dipandang perlu mengadakan ujian terhadap bapak ibu guru kita.



Untuk Tahun 2017 Pemerintah melaksanakan UKG yang diikuti seluruh guru diwilayah Indonesia wabil khusus Kabupaten Lombok Timur, dari sekian ribu pahlawan tanpa tanda jasa ini di seleksi maka ada beberapa orang yang belum dinyatakan belum beruntung pada tahap pertama yang diselenggarakan pada bulan Oktober lalu. 

Bagi Bapak ibu guru yang merasa pernah mengikuti tes seleksi UKG Tahap I Tahun 2017 Namun belum dinyatakan lulus silahkan bisa langsung dilihat di link berikut ini. 

DOWNLOAD 

DAFTAR NAMA PANGGILAN ULANG UKG TAHAP 2 TAHUN 2017 


Nah, jika ternyata nama Anda juga muncul berarti ada kesempatan yang kedua kalinya untuk mendapatkan sertifikat pendidik (Sertifikasi). semoga antara kali anda beruntung serta lulus dengan nilai yang memuaskan amin.. 

Terima kasih sudah berkunjung di website kami. 

Sumber : (Aripin : PMPTK)

Belum ada Komentar untuk "Panggilan ULang UKG Tahap 2 Tahun 2017 Sebanyak 360 Orang Se-Lombok Timur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel