FOPPSI Lombok Timur Gelar Rakor Triwulan II di Lesehan Istiqomah, Masbagik Lotim

Masbagik 06/18, FOPPSI Kabupaten Lombok Timur menggelar Acara Rapat Koordinasi yang di selenggarakan di Lesehan Istiqomah Desa Masbagik Utara Kabupaten Lombok Timur. 
FOPPSI Lombok Timur Gelar Rakor Triwulan II di Lesehan Istiqomah, Masbagik Lotim

Kegiatan Rakor ini di hadiri oleh masing-masing pengurus foppsi kecamatan di 20 kecamatan yang ada di kabupaten lombok timur, dalam sambutannya ketua FOPPSI Kabupaten Lombok Timur bapak Hendra Gunawan meminta kepada masing-masing korcam untuk terus menjalin silaturrahmi antar sesama operator demi saling berbagi ilmu pengetahuan guna terutama dibidang Teknologi yang berkaitan dengan data-data baik yang sifatnya Online maupun offline sehingga harapan beliau agar sesuai dengan semobayan FOPPSI yaitu terciptanya Data Tepat dan Akurat. 

Dalam rakor ini juga fokus membahas tentang Program Kerja masing-masing Kecamatan diminta untuk sesegera mungkin dapat di selesaikan di tingkat kecamatan sehingga dengan demikian akan lebih terarah pekerjaan pengurus kecamatan  baik program jangka panjang, Jangka menengah dan Jangka Pendek. 

Turut hadir Sekretaris FOPPSI Kabupaten Lombok Timur Bapak Atharuddin, Sos, dalam sambutannya beliau menghimbau kepada seluruh jajaran pengurus foppsi tingkat kecamatan terus berupaya menjalin kerjasama antar anggota serta beliau juga mempertegas kepada pengurus foppsi kecamatan untuk segera melunasi iuran perbulan foppsi kabupaten lombok timur yang sesuai dengan kesepakatan bersama demi kelancaran forum kita katanya. 

Selain Acara Rapat Koordinasi (Rakor) Triwulan II juga diadakan buka puasa bersama seluruh korcam di kabupaten lombok timur yang memiliki tujuan untuk meningkatkan silaturrahmi antar pengurus kabupaten dengan pengurus kecamatan. 
Seusai mengadakan rapat koordinasi (rakor) triwulan II pengurus kabupaten dengan pengurus kecamatan menyepakati acara selanjutnya yaitu Acara "Halal bihalal" yang melibatkan seluruh anggota foppsi Kabupaten Lombok Timur, adapun rencana lokasi berada di Sembalun kegiatan tersebut rencana akan berlangsung dari hari Jum'at sampai hari minggu di lapangan umum sembalun. Untuk jadwal kegiatan masih tahap perencanaan oleh panitia pelaksana dalam hal ini pengurus kabupaten yang langsung menjadi panitia pelaksana adapun waktu kegiatan insyallah setelah idul fitri 1439 H. untuk tanggal masih tahap proses perencanaan. 

Mengingat dalam kegiatan ini akan dihadiri oleh Pengurus FOPPSI Pusat beserta jajaran diharapkan kepada seluruh Anggota foppsi kabupaten lombok timur untuk ikutserta mensukseskan acara halal bihalal tersebut. 

Catatan: Setiap peserta yang mengikuti kegiatan Halal bihalal harus registrasi ke masing-masing kecamatan selambat-lambat seminggu sebelum acara dilaksanakan, serta yang berkeluarga boleh membawa anak, istri (Akomodasi tanggung sendiri). 

Semoga FOPPSI Lombok Timur Terus Jaya..
Salam Satu Data Tepat dan Akurat



Belum ada Komentar untuk "FOPPSI Lombok Timur Gelar Rakor Triwulan II di Lesehan Istiqomah, Masbagik Lotim"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel