Cara Melihat Hasil Progres Pengiriman PMP Terbaru

Cara Melihat Hasil Progres Pengiriman PMP Terbaru - Aplikasi Pemetaan Mutu Pendidikan telah dirilis beberapa bulan yang lalu, operator sekolah pada bulan-bulan ini masih sangat disibukkan dengan pengisian kusioner sehingga tidak terasa deadine (batas) Pengiriman tanggal 31 Agustus 2018. 
Cara Melihat Hasil Progres Pengiriman PMP Terbaru
Cara Melihat Hasil Progres Pengiriman PMP Terbaru
Adapun bagi rekan-rekan yang sudah berhasil sinkronisasi Pemetaan Mutu Pendidikan (PMP) versi 2018.05 namun masih bingung bagaimana cara melihat hasilnya di laman progres pengiriman. Kali ini kami akan membagikan Cara Melihat Hasil Progres Pengiriman PMP Terbaru sebagai berikut: 
Mari silahkan ikuti langkah-langkahnya dibawah ini 
1. Silahkan masuk laman berikut ini http://pmp.dikdasmen.kemdikbud.go.id/
2. Klik Menu Login di pojok kanan, Perhatikan gambar dibawah ini. 
Pilih Tanda Panah
3. Setelah klik pojok kanan (tanda panah) diatas maka kita akan di arahkan menuju menu Login. Perhatikan gambar dibawah ini. 
Login Menggunakan User Dapodik dan Password
Baca Juga : Download Aplikasi PMP 2018.05
4. Setelah berhasil Login, maka kita akan di arahkan ke menu utama, silahkan Pilih Menu Progres Data>Pilih Kabupaten>Pilih Kecamatan>Pilih Sekolah>OK. Perhatikan gambar dibawah ini. 
Progres Data>Kabupaten>Kecamatan>Sekolah>OK
5. Setelah klik Sekolah maka kita akan diarahkan kebeberapa menu yaitu : Rapor Mutu, Unduh Rapor Mutu, Validasi Kuesioner, Rekap Sekolah, Log Pengiriman, Profil Sekolah, Profil Pengguna Logout. Lalu kita pilih Menu Log Pengiriman, perhatikan gambar dibawah ini. 
Klik Log Progres
Baca Juga : PMP 2018 Tuntas Dalam 1 Hari ini caranya...
Nah itulah cara melihat hasil progres pengiriman pmp terbaru yang dapat kami bagikan kepada sahabat foppsiwanasaba.com semoga artikel ini dapat bermanfaat. jangan lupa share ya.
Salam foppsi "Data Tepat Dan Akurat"

Belum ada Komentar untuk "Cara Melihat Hasil Progres Pengiriman PMP Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel