Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Kota Mataram

Berdasarkan Keputusan Walikota Mataram Nomor 821/1895/BKPSDM/X/2018tang gal 22 Oktober 2018 tentang Penetapan Hasil Seleksi Administrasi Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Kota Mataram Tahun 2018, dengan ini diumumkan :
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Kota Mataram
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Kota Mataram
Baca Juga : Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Kab. Sumbawa Barat
1. Hasil Seleksi Administrasi Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kota Mataram Tahun 2018 sebagaimana daftar terlampir.

2. Bagi Pelamar yang dinyatakan Lulus dalam Seleksi Administrasi agar mencetak sendiri Kartu Peserta Ujian CPNS melalui akun pelamar pada website http://sscndaftar.bkn.go.id di menu Lihat Riwayat Pendaftar, dengan ketentuan sebagai berikut :

a. Kartu Peserta Ujian CPNS dicetak menggunakan printer berwarna dengan ukuran kertas Kuarto/(A4) 90 gsm; 

b. Saat Pelaksanaan Tes Akademik Pelamar wajib membawa KTP, Kartu Peserta Ujian CPNS dan menyerahkan 1 (satu) lembar Kartu Peserta Ujian CPNS kepada Panitia Seleksi CPNS Daerah Kota Mataram;
Baca Juga : Kumpulan Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2018
c. Pelamar wajib mengenakan pakaian berwarna putih dan rok/celana panjang berwarna hitam/gelap serta tidak diperkenankan mengenakan jeans dan sandal.

3. Lokasi dan jadwal tes akan diumumkan kemudian melalui login akun pelamar pada website http://sscndaftar.bkn.go.id di menu Lihat Riwayat Pendaftar dan website BKPSDM Kota Mataram dengan alamat http://bkpsdm.mataramkota.go.id

Untuk mengetahui nama pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi kota mataram silahkan download link dibawah ini : 



Demikian yang dapat kami bagikan kepada sahabat foppsiwanasaba.com bagi yang dinyatakan Lulus silahkan untuk mempersiapkan diri menghadapi ujian selanjutnya. 

Semoga bermanfaat jangan lupa share ya

Belum ada Komentar untuk "Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Kota Mataram"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel