Kemenkumham Menunda Pengumuman Hasil SKD dan Pelaksanaan SKB

Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) telah melaksanakan Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) seperti layaknya instansi-intansi yang lain. 
Kemenkumham Menunda Pengumuman Hasil SKD dan Pelaksanaan SKB
Kemenkumham Menunda Pengumuman Hasil SKD dan Pelaksanaan SKB
Namun Pengumuman hasil SKD belum juga keluar, itu banyak yang dipertanyakan oleh para pelamar khususnya di kemenkumhaam. Oleh karena itu, kami meneruskan Pengumuman dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Nomor : SEK.KP.02.01-928 Tentang Penundaan Jadwal Pengumuman Hasil SKD dan Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang SKB pada Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Tahun Anggaran 2018. 
Baca Juga : Hasil Seleksi Kompetensi Dasar Kabupaten Dompu
Sehubungan dengan sampai saat ini Kementerian dan HAM belum mendapatkan secara resmi hasl SKD dari Badan Kepegawaian Negara maka pengumuman hasil SKD dan Jadwal Pelaksanaan SKB yang semula dijadwalkan akan diumumkan pada tanggal 19 November 2018 ditunda sampai batas yang belum dapat ditentukan, apabila Kementerian Hukum dan HAM telah mnerima secara resmi hasil SKD tersebut maka akan segera diumumkan hasil SKD dan Jadwal Pelaksanaan SKB pada laman cpns.kemenkumham.go.id. Ditetapkan di jakarta, 19 November 2018 Sekretaris Jendral Selaku Panitia Seleksi, (Bambang Rantam Sariwanto) 
Baca Juga : Hasil SKD Kabupaten Sumbawa Barat
Demikian yang dapat kami sampaikan kepada sahabat foppsiwanasaba.com diamanapun berada semoga dengan adanya pengumuman ini dapat mengurangi rasa penasaran Anda. 

Semoga bermanfaat jangan lupa share ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel