Pendataan Tenaga Non PNS di Lingkungan Pemerintah Kab. Lombok Timur

Pendataan Tenaga Non PNS - sahabat foppsiwanasaba.com khususnya Tenaga Non PNS di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lombok Timur berikut kami meneruskan surat Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKSPDM) Kabupaten Lombok Timur Nomor : 800/1958/PSDM/2018 sifatnya Segera Perihal Pendataan Tenaga Non PNS di lingkup Pemerintah Kabupaten Lombok Timur. 
Pendataan Tenaga Non PNS di Lingkungan Pemerintah Kab. Lombok Timur
Pendataan Tenaga Non PNS di Lingkungan Pemerintah Kab. Lombok Timur
Baca Juga : Ketentuan Passing Grade dalam Permen No. 61 Tahun 2018
Berdasarkan Disposisi Bupati Lombok Timur Tanggal 8 November 2018 untuk penataan kembali tenaga Non PNS pada semua SKPD/Unit Kerja di Kabupaten Lombok Timur yang memiliki  tenaga Non PNS (Perjanjian Kerja yang di tandatangani Bupati, Perjanjian Kerja yang ditandatangani Kepala Dinas/Badan dengan Persetujuan Bupati dan tenaga Non PNS dengan SK Bupati serta Kelompok Kerja yang ditanda tangani Bupati) Tahun 2018, maka dimohon kepada semua Kepala SKPD/Unit Kerja lingkup Pemerintah Kabupaten Lombok Timur untuk menata kembali Tenaga Non PNS dimaksud sesuai dengan format terlampir dengan melampirkan berkas-berkas sebagai berikut: 
  1. Surat Pengantar dan masing-masing SKPD yang dialamatkan kepada Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Daya Manusia Kabupaten Lombok Timur. 
  2. Foto copy SK Pengangkatan Pertama s.d Pengangkatan Terakhir sebagai tenaga pendidik Non PNS (Termasuk SK Sebelumnya (SK Kadis/Kepala Sekolah). 
  3. Foto copy ijazah pendidikan terakhir 
  4. Surat pernyataan dan Kepala SKPD bagi yang ditempatkan di Dinas/Badan dan Kepala Unit bagi yang ditempatkan di UPT serta Kepala Sekolah Bagi yang ditempatkan di TK, SD dan SMP (Contoh surat pernyataan pada lampiran II). 

Baca Juga : Hasil SKD Kabupaten Sumbawa Barat
Adapun rata-rata tersebut di atas dikirim dalam bentuk hardcopy (file excel untuk daftar hadir tenaga Non PNS) ke Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKSPDM) Kabupaten Lombok Timur paling lambat tanggal 29 November 2018. 

Untuk lebih jelasnya silahkan bapak/Ibu Guru untuk mengunduh pada file Unduhan dibawah ini. 
Baca Juga : Hasil SKD Kabupaten Lombok Timur
Demikian yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat jangan lupa share ya. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel