Download Format Nilai e-Raport Offline Tahun 2018 Terbaru

Format Nilai e-Raport Offline Tahun 2018 terbaru sengaja di rancang untuk mempermudah Bapak Ibu Guru dalam mengentri Nilai Raport yang ada pada aplikasi e-Raport untuk jenjang SMP. seperti yang kita ketahui bahwa pada menu inport/memasukkan nilai tidak menampilkan jumlah nilai yang diperoleh oleh  siswa berdasarkan bobbot penilaian yang sudah direncanakan pada aplikasi e-raport. sehingga ketika bapak/ibu perint baru kita mengetahui hasil nilai yang kita masukkan. 
Download Format Nilai e-Raport Offline Tahun 2018 Terbaru

Pada Aplikasi ini kami membuat sebuah format penilaian e-raport offline yang akan menampilkan hasil penilaian ketika di entri nilai sehingga bapak ibu guru dapat mengetahui jumlah perolehan nilai siswa sebelum nilai tersebut di masukkan ke dalam format penilaian penilaian e-raport yang di download. 

Baca Juga : Aplikasi Raport K-13 SatuKKM
Pada aplikasi penilaian e-raport offline tahun 2018 ini sebelumnya pernah kami share tetapi karena banyaknya yang bertanya kepada admin supaya di share-kan Aplikasi serta tutorial pengisian nilai e-raport terbaru tahun 2018. Oleh karena itu, tidak ada salahnya kami memberikan aplikasi yang terbaru kepada bapak/ibu guru. Seperti biasa sebelum mengoprasikan aplikasi terlebih dahulu kita membaca panduan penggunaannya dulu untuk mempermudah dalam mengerjakannya guna mengantisipasi kesalahan dalam entri nilai tersebut. 
Adapun petunjuk penggunaan aplikasi format nilai e-raport offline tahun 2018 terbaru untuk jenjang SMP sebagai berikut : 
  1. Isilah nama siswa sesuai dengan data di Dapodik, supaya nilai siswa tidak tertukar saat memasukkan nilai pada dokumen atau format nilai e-Raport yang di download. 
  2. Tulislah KKM mata pelajaran (Jangan sampai kosong).
  3. Tulislah bobot penilaian PH, PTS, dan PAS (Jangan sampai kosong).
  4. Tulislah kali penilaian dalam satu semester baik pengetahuan maupun keterampilan. 
  5. Tulislah KD yang dinilai disini kami membuat 8 KD Maksimal. 
  6. Setiap KD kami siapkan bentuk penilaian yang sesuai dengan Aplikasi e-Raport. Hal ini yang akan menjadi bakal "RENCANA PENILAIAN" dalam e-Rapor. 
  7. Silahkan Tulis nilai siswa sesuai dengan teknik penilaian yang bapak ibu guru rancang seperti: 
  8. Pengetahuan (Nilai Ulangan Tulisan, Lisan dan Tugas)
  9. Keterampialn (Nilai Praktik, Proyek, dan Fortofolio). 
  10. Setiap penilaian pada KD pengetahuan maupun keterampilan boleh memakai satu bentuk penilaian saja serta boleh juga semuanya tergantung Bapak/Ibu guru, yang penting setiap KD harus ada penilaian. 
  11. Format ini tidak untuk di perint. 
  12. Format ini kami rancang untuk mempermudah bapak ibu guru dalam pengisian nilai di e-Raport  untuk jenjang SMP. 
Baca Juga : Aplikasi Raport SMP Multi KKM 

Nah, kita kita sudah memahami petunjuk pengisiannya diatas, maka sekarang bapak ibu silahkan download format nilai e-raport offline tahun 2018 terbaru yang ada pada link Unduhan dibawah ini: 

Download Aplikasi Format Nilai e-raport Offline Tahun 2018
Jika Bapak ibu Guru sudah memiliki Aplikasinya dan masih mengalami kesulitan dalam pengoprasian aplikasi tersebut kami sudah menyiapkan tutorialnya pada video dibawah ini. Untuk itu, silahkan tonton videonya sampai habis sambil mempraktikkan aplikasi yang sudah Bapak Ibu Guru download tersebut. 

Demikian yang dapat kami bagikan tentang format nilai e-raport offline tahun 2018 terbaru semoga bermanfaat jangan lupa share ya. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel