Rekrutmen PPPK Kota Mataram dan formasinya

Rekrutmen PPPK Kota Mataram Tahun 2019 telah mengusulkan Kebutuhan PPPK kepada Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Birokrasi dan Birokrasi dan Kepala Badan Kepegawaian Negara. 
Rekrutmen PPPK Kota Mataram dan Formasinya
Sesuai ketentuan Peraturan Pemerintah Nomor 49 Tahun 2018 tentang Manajemen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja dan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor B/408/FP3K/M.SM.01.00/2019 Tanggal 4 Februari 2019 Perihal Pengadaan PPK Tahap I Tahun 2019, disampaikan hal-hal sebagai berikut  : 
1. Pegawai Aparatur Sipil Negara adalah Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPK) yang diangkat oleh Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) dan diserahi tugas dalam suatu jabatan pemerintahan atau diserahi tugas negara lainnya dan digaji berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku. 

2. Kebutuhan ASN yang mendesak dan menjadi prioritas adalah untuk pemenuhan Tenaga Guru, Tenaga Kesehatan dan Tenaga Penyuluh Pertanian. 

3. Berdasarkan hal tersebut diatas, disampaikan usulan kebutuhan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Tahun 2019 dari Pemerintah Kota Mataram sebagai terlampir. 

Adapun Formasi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dari Eks Tenaga Kateogri II Pemerintah Kota Mataram Tahun 2019 sebagai berikut : 
1.  Tenaga Guru sebanyak 72 Unit Satuan Pendidikan Dilingkungan Dinas Pendidikan Kota Mataram 

2.  Tenaga Kesehatan sebanyak 6 (UPTD Puskesmas Dilingkungan Dinas Kesehatan Kota Mataram)

3.  Penyuluh Pertanian sebanyak 10 (Dinas Pertanian Kota Mataram 

Untuk Lebih jelasnya silahkan download pengumuman resminya pada link berikut ini : 

Demikian yang dapat kami bagikan tentang Rekrutmen PPPK Kota Mataram dan formasinya semoga bermanfaat jangan lupa share ya. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel