Pengumuman dan Jadwal Interview Calon Supervisor dan Fasilitator SLRT Tahun 2019

Foppsiwanasaba.com- Sistem Layanan dan Rujukan Terpadu (SLRT) “ Patuh Karya” adalah system yang bertujuan untuk memperlancar pelaksanaan Program Penanganan Fakir Miskin yang ada di kabupaten Lombok Timur. Melalui Dinas Sosial Kabupaten Lombok Timur telah dilakukan rekrutmen Calon Faslitator dan Supervisor pada beberapa bulan yang lalu. 

Bagi para Calon Pelamar yang sangat penasaran dengan hasil pengumuman kelulusan yang dikeluarkan oleh Dinas Sosial Kabupaten Lombok Timur kini telah resmi di umumkan bagi Calon Fasilitator dan Supervisor yang dinyatakan Lulus Administrasi. Hal tersebut dibuktikan dengan Keputusan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lombok Timur Nomor : 475.1/526/SOSIAL/2019 tentang Penetapan Calon Fasilitator dan Supervisor Sistem Layanan dan Rujukan Terpadu (SLRT) “Patuh Karya” yang Lulus dan Lengkap Secara Administratif Dinas Sosial Kabupaten Lombok Timur. 
Baca Juga : Cara Mudah Lapor BOS Online Tahunn 2019 
Adapun Daftar nama Calon Fasilitator dan Supervisor yang dinyatakan lulus pada pengumuman ini dapat Anda Lihat dibawah ini. 

Download : Daftar Nama Calon Fasilitator dan Supervisor yang Lulus,  klik gambar download dibawah ini. 
Sehubungan telah dikeluarkan Surat Keputusan (SK) Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lombok Timur Nomor :  475.1/526/SOSIAL/2019 Tanggal 12 Juni 2019 maka Bapak/Ibu/Sdr diminta untuk hadir dalam Test Interview (Wawancara) yang akan dilaksanakan pada : 

Hari/Tanggal : Sabtu – Minggu, 22-23 Juni 2019 (Jadwal Terlampir) 
Waktu              :  08.00 Wita – Selesai 
Tempat            :  Aula Dinas Sosial Kabupaten Lombok Timur 

Perlu dipahami bahwa untuk Program Sistem Layanan dan Rujukan Terpadu (SLRT) dilaksanakan selama 6 bulan yaitu Juli s.d Desember 2019 dan pembiayaan bersumber dari Anggaran Pendapatn dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Lombok Timur Tahun 2019. Adapun Honor yang akan diberikan sebagai berikut : 

1. Fasilitator (Rp. 350.000/bulan) 
2. Supervisor (Rp. 450.000/bulan) 
Baca Juga : Petunjuk Penerbitan NUPTK Tahun 2019
Bagi Calon Fasilitator dan Supervisor Sistem Layanan dan Rujukan Terpadu (SLRT) Lombok Timur yang dinyatakan Lulus dan Persyaratan lengkap secara Administratif, dipersilahkan dating sesuai dengan jadwal terlampir dan bagi yang tidak dating dalam test interview maka dianggap Mengundurkan Diri. 

Adapun Surat Resmi Jadwal Interview Calon Fasilitator dan Supervisor dapat dilihat dibawah ini.
Demikian yang dapat kami bagikan semoga bermanfaat jangan lupa share ya. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel